Rabu, 28 Oktober 2009

LISENSI F.F

LISENSI : 9999 NASIONAL


Untuk mendapat Lisensi perjanjian ke perjanjian Pemimpin tertinggi BIP 45 Beserta Perintis-Pelopor-Patriot-Pejuang-Pembela Tanah Air Nuswantara dan Penguasa pedoman Amanat Penderitaan Rakyat dalam sejarah Mandataris timbulnya tiga KOSMOLOGIS LIMA-SURYANINGRAT-LIMA-PERAGANINGRAT 773 Logo menyangkut: 9999 titik perjanjian Nasional-Internasional sebagai berikut:

1. Lisensi pelestarian perjanjian UTARA Menyangkut: 101 Negara Penjajah Internasional untuk Perdamaian Dunia.

2. Lisensi pelestarian perjanjian SELATAN Menyangkut: 99 Negara yang dijajah Internasional menuntut hak-hak Azasi manusia.

3. Lisensi pelestarian perjanjian Negara netral belum pernah dijajah menyangkut: 27 Negara netral.

4. Lisensi pelestarian perjanjian Bangsa Barat / Bangsa YAHUDI / Bangsa Mongol dengan adat budaya barat yaitu:
- Budaya EROS
- Budaya FAROS
- Budaya LOGOS
- Budaya EGOSENTROS
- Budaya FOLEMOS
- Budaya TERORIS,
- Budaya RENEW
Budaya ini merajarela tahun: 1358 Bangsa Mongol yang akhirnya timbul perjanjian disebut perjanjian NASKAH SEBELAS MARET TAHUN: 1375 M.

5. Lisensi pelestarian perjanjian BANGSA TIMUR DINASTY PARLEMENTER
Menyangkut: 21 KAWITAN GUMANTI NATA X 8 X 023 X 896
Menyangkut: 32 KAWITAN GUMANTI NATA X 8 X 023 X 896.
Menyangkut: 51 KAWITAN GUMANTI NATA X 8 X 023 X 896

6. Lisensi pelestarian perjanjian dari Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengijinkan Bangsa Indonesia menagih 82 (delapan puluh dua) Negara Internasional sebagai saham murni dan mengijinkan menagih 51 (lima puluh satu) perusahaan Negara sebagai saham campuran di Nasional-Internasional.

KETERANGAN :

1. Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengijinkan Pelestarian Perjanjian Perbatasan yaitu sebagai berikut :

a. Pelestarian Perjanjian Perbatasan Perairan / Laut Hak Azasi mutlak Bangsa Indonesia / Negara Indonesia dalam arti Negara-Negara lain tidak boleh melewati perairan itu tanpa seijin dengan Negara Indonesia apalagi mengambil yang ada dalam air itu.

b. Pelestarian Perjanjian Perbatasan udara hak azasi Bangsa Indonesia / Negara Indonesia Dalam arti Negara-Negara lain tidak boleh melintasi udara perbatasan dalam pertahanan udara tanpa seijin dengan Negara Indonesia dan bangsa Indonesia merasa mempunyai saham yang disebut APOLLO ANTARIKSA maka Bangsa Indonesia menuntut dalam kebebasan.

c. Pelestarian perjanjian Perbatasan Darat Bangsa Indonesia / Negara Indonesia dalam arti Negara-Negara lain tidak boleh menduduki dan mengambil yang ada dalam kandungan daratan itu tanpa seijin dengan Negara Indonesia.

2. Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Mengijinkan Pelestarian Perjanjian VERPOUNDING-VERPOUNDING Tanah-Tanah EIGHENDOM dan ONDHERNEMING yang menyangkut persewaan yang belum dibayar bahwa Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengijinkan Bahwa Bangsa Indonesia berkewajiban menagih: 82 Negara Internasional.

a. Pelestarian Perjanjian Penanaman Modal Asing (P.M.A) yang ditanamkan di tanah-tanah: EIGHENDOM Dan ONDHERNEMING Tanaman Modal Asing tersebut benda EROSTHER atau KUNING SARI Benda Produksi Persenjataan LAUT / Persenjataan UDARA / Persenjataan DARAT tidak boleh diangkat ke Luar Negeri harus Diproduksikan di Negara masing-masing.

b. Pelestarian Perjanjian Produksi HAK-HAK AZASI BLANGKON Yang selama Lima Ratus Tahun (500 tahun) Tahun 1491 s/d Tahun 1991 hak produksinya dibatasi tidak boleh memproduksikan benda EROSTHER selama Lima Ratus Tahun contoh: Pabrik persenjataan Gresik / Semarang / Solo atau Surakarta yang Memproduksi MERIAM RAKSASA di sebut Kyai SETOMO Kiyai SETOMI.




c. Pelestarian Perjanjian Hak-Hak Azasi Surban Tahun: 1616 M di Kerajaan Surakarta Hadiningrat Pertapaan: MACAN PUTIH menerima tamu dari pertapaan: NAGA PUTIH menyebarkan Agama Islam dan dagang layer rempah-rempah dari Negara CIN-CIANG. Pertapaan MACAN PUTIH menerima tamu Pertapaan: BERUANG PUTIH dari Negara EROPA menyebar Agama Nasrani dan Dagang Layar. Pertapaan: MACAN PUTIH menerima tamu dari pertapaan: BERUANG MERAH dari negara Afrika Selatan menyebar Agama Hindu dan Agama Budha dan Dagang Layar.

1. Lisensi pelestarian perjanjian Parlementer dari Negara Inggris dan Belanda Mengijinkan mengembalikan Situs-Situs Kerajaan dan Tiga (3) KOSMOLOGIS di Negara Republik Indonesia sebagai berikut

a. KOSMOLOGIS MOSAIK yang timbul dari Minangkabau Sumatera dan sekitarnya
b. KOSMOLOGIS HARARKIS yang timbul dari Jawa-Madura
c. KOSMOLOGIS ADAT-ISTIADAT BUDAYA yang timbul dari pulau Bali, Kalimantan Timur dan sekitarnya.

2. Lisensi pelestarian perjanjian Parlementer dari Negara Inggris dan Belanda maupun Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengakui dan menunjuk maupun mengangkat Ketua PBB seumur hidup dan ada yang diangkatnya.

3. Lisensi pelestarian perjanjian Mandataris dan Presiden Negara Republik Indonesia Bapak DR. H. SUSILO BAMBANG YUDOYONO.

4. Lisensi pelestarian perjanjian Pedoman Amanat Penderitaan Rakyat atau MPRRI.

5. Lisensi pelestarian perjanjian PERINTIS-PELOPOR-PATRIOT-PEJOEANG-PEMBELA TANAH AIR NUSWANTARA (BIP 45)

6. Lisensi pelestarian perjanjian antar PERTAPAAN yang memimpin: Moral sebagai Panglima (M.S.P) yang di pimpin: Ekonomi Sebagai Panglima (E.S.P) yang di pimpin: Generasi Sebagai Panglima (G.S.P) yang di pimpin: Pengendali Control Ekonomi Sebagai Panglima (P.C.E.S.P.) yang di pimpin: Politik Sebagai Panglima ( P.S.P.)

7. Lisensi pelestarian perjanjian HARTA-HARTI-TAHTA-MAHKOTA yang dipimpin: RAJA / RATU / BRAHMANA / PANDHITA / RESI / PUJANGGA / KAWULA DASIH BUMI NUSWANTARA Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Petunjuk dari Mr. BROND TERNATH London.

Pengacara Presiden Independen KUSNO WIBOWO / Ir. SOEKARNO yang menerima mandataris dari KHAIMAN SAYYIDIN MALIKHUL KUSNO NGABDUL RAHMAN PANETEP PANOTO DINAN PANETEP PANATA AGAMA ISLAM KHALIFATTULLOH / Pakubuwono X dari Kerajaan Surakarta Hadiningrat pada tanggal: 27-28-Oktober 1927 M. di Tampak siring bali atas nama: Mengembalikan kemasyuran dan melacak sejarah Pakubuwono VII dan Pakubuwono VIII / KHASAN dan KHUSEN.


56 komentar:

  1. TOLONG JGN KEBANYAKAN TEORI
    INDONESIA GAK BUTUH TEORI

    BUKTIKAN ..
    MANA REALISASINYA
    KEMISKINAN MSH MERAJALELA. JGN TAMBAH BINGUNG DGN MISTERI HARTA HARTI WARISAN LELUHUR...

    TURUN KE LAPANGAN DONG BIAR TAHU PENDERITAAN RAKYAT....

    JGN CM OMONG/TEORI....

    TUNJUKAN BUKTINYA SIAPAPUN ANDA YG MENULIS BLOG INI.KAMI DH BOSEN DG OMONG BESAR MU

    BalasHapus
  2. SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIMU HIDAYAH DAN MENGAMPUNI DOSA-DOSA MU

    BalasHapus
  3. WELEH.....ngger -ngger wis taubat.

    BalasHapus
  4. Ass.Wr.Wb
    Saya ingin bertanya,apa program BPSW yg nyata untuk menuntaskan segala kemiskinan,kesenjangan sosial dan ketidakmerataan yg trjadi di indonesia sekarang ini..??
    apa harta amanah yg didengungkan sudah dikucurkan melalui jalur yang benar sehingga apa yang menjadi HAK rakyat sudah bisa terpenuhi?

    trm Ksh,Wslm

    BalasHapus
  5. Wawan@: Justru anda Musti BAnyak belajar Sejarah, jangan cuma bisa Komen Aja,dan mungkin Anda lah yang bingung dengan kenyataan Bangsa Ini. Makanya pelajari dulu donk Sebab musababnya, jadilah orang yg bijak jangan asal koment. akui bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar Nak..!!!

    BalasHapus
  6. wawanwawaruntu mengatakan...

    TOLONG JGN KEBANYAKAN TEORI
    INDONESIA GAK BUTUH TEORI

    BUKTIKAN ..
    MANA REALISASINYA
    KEMISKINAN MSH MERAJALELA. JGN TAMBAH BINGUNG DGN MISTERI HARTA HARTI WARISAN LELUHUR...

    TURUN KE LAPANGAN DONG BIAR TAHU PENDERITAAN RAKYAT....

    JGN CM OMONG/TEORI....

    TUNJUKAN BUKTINYA SIAPAPUN ANDA YG MENULIS BLOG INI.KAMI DH BOSEN DG OMONG BESAR MU

    22 April 2010 18.37

    ////////////////////////////////////////

    YTH, WAWANWAWARUNTU,

    TANPA TEORI MUSTAHIL KITA BISA PRAKTIK,.!!! TAPI TEORI YG MANA DULU..????
    KALAU TEORI SEPERTI ANDA YANG ASAL VONIS, DAN HANYA MELIHAT DENGAN SUDUT PANDANG YANG SEMPIT, LANTAS BAGAIMANA ANDA BISA BERDIRI NETRAL/// MELIHAT SAJA ANDA BELUM BISA..!!!

    UNTUK SUATU PEMBUKTIAN BUKAN HAL YG MUDAH SEPERTI MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN NAK..!!??
    BUTUH SISTEM, BUTUH SINERGI ANTARA PEMERINTAH, BIROKRASI, DAN PIHAK-PIHAK TERKAIT, KARENA NEGARA KITA PUNYA HUKUM, PUNYA ATURAN, DAN KAMI INDIVIDU MAUPUN LSM YANG TAAT DAN PATUH AKAN HUKUM NEGERI KITA.

    MASALAH KEMISKINAN, ITU BANYAK FAKTOR PENYEBABNYA, DAN SALAH SATUNYA ADALAH BERASAL DARI INDIVIDUNYA, DAN BUKAN KARENA NASIB..!! BUKAN PULA LANTAS ANDA MENYALAHKAN PEMERINTAH, KARENA UNTUK TERCAPAINYA 100 TAHUN BANGSA INDONESIA KEDEPAN YANG SUBUR MAKMUR GEMAH RIPAH LOHJINAWI ITU BUKAN HAL YANG MUDAH, BUTUH WAKTU BUTUH KERJASAMA YANG SINERGI ANTARA MASYARAKATNYA, PEMERINTAHANYA, KESADARAN HUKUMNYA, TERUTAMA GENERASINYA HARUS LEBIH GIAT LAGI BELAJAR, MENGGALI SEJARAH BANGSANYA, SEJARAH LELUHUR / NENEK MOYANGNYA.
    PERTANYAANYA:???????
    SEKARANG BAGAIMANA KALAU SEMUA GENERASI BANGSA INI SEPERTI ANDA YANG SEMPIT FIKIR DAN BISANYA CUMA MENYALAHKAN SESAMA GOLONGAN BANGSANYA, TANPA MAU MENCARI TAHU ASAL-USUL, SEBAB MUSABAB ADANYA BERITA-BERITA YANG BERBAU HARTA KARUN? LANTAS APA JADINYA NEGERI INI?? APAKAH KEMISKINAN DAN MUNGKIN KELAPARAN TIDAK AKAN BERTAMBAH PARAH LAGI????

    ADAPUN MENGENAI CERITA ATAU DONGENG HARTA KARUN ITU JANGAN CUMA DILIHATNYA SEBAGAI SESAT, ATAU CUMA ISAPAN JEMPOL BELAKA..? SIAPA YANG MEMBUAT FAKTA TSB MENJADI MISTERI??? YA DIANTARANYA ADALAH ORANG2 SEPERTI ANDA..LAH YANG GAK MAU MENGAKUI TENTANG BAGAIMANA KEJAYAAN LELUHUR ANDA SENDIRI DIMASA LAMPAU?? KARENA MUNGKIN MORAL ANDA JUGA SUDAH TERKONTAMINASI BUDAYA LUAR, SY YAKIN KALAU MEMANG ANDA SEBAGAI WARGA NEGARA INDONESIA YANG BIJAKSANA, BERITIKAD BAIK UNTUK MENGGALI SEJARAH BANGSA INI, PASTI ANDA AKAN KETEMU DENGAN SEJARAH ASLI BANGSA INI, DAN ANDA AKAN MENANGIS HARU BILAMANA SUDAH BISA MEMAHAMI HAKEKATNYA NEGERI INI,

    GUNAKAN HATI, KARENA HATI YANG TERDALAM TIDAK AKAN PERNAH BOHONG.

    DI ISI DONG KEMERDEKAANYA JANGAN CUMA DITONTON... DIVONIS MATI.......


    OK WAWANWAWARUNTU, SEMOGA ALLAH SWT, MEMBUKAKAN PINTU HATIMU YANG MULIA DAN BIJAK,
    "BONGKAR SEJARAH BANGSAMU....!!!!!!!!!!"

    BalasHapus
  7. salam sejahtera,
    saya sebagai salah satu rakyat indonesia berharap dan mendoakan apa yang menjadi niat baik untuk mensejahterakan negeri nusantara ini mendapat ridho dan perlindungan dari yang maha kuasa.
    amanah sangat berat dari tuhan untuk menjadi khalifah di muka bumi.

    BalasHapus
  8. Yth; Zist
    Salam Perjuangan

    Amiinn sdr Zist, terima kasih sumbang doanya untuk perjuangan bersama ini, semoga Allah Swt melimpahkan Rahmat, Taufiq, dan Hidayahnya kepada anda dan keluarga.
    ya Amanah memang sangatlah berat bila kita berhitung antara Kewajiban dan kehendak sifat dasar manusia, namun hakekatnya kita semua adalah Khalifah dan itu adalah kodrat yang pasti, jadi alangkah bijaknya bila kita sama2 memandang itu bukan sesuatu yang sangat berat, tetapi jadikanlah itu sebagai kewajiban kita yang harus dijalani dengan Ikhlas... Trims Wass

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Wr....Wr...
    aq Bangga punya Romo Munandar Wijaya Kusumah.
    kemaren pas ada acara Dumpal Soekarno di blitar suatu kebanggan tersendiri bagiq bsa bersalaman langsung dengan Romo.
    sebagai generasi muda aq pengen belajar banyak bagaimana memperjuangan negara ini terutama memperjuangan rakyat kecil yg semakin hari semakin menderita...!!
    mari kita lanjutkan perjuangan kita yg masih panjang ini...
    merdeka...merdeka...merdeka...
    Assalamualaikum Wr...Wb...
    dr. Cah Lamongan

    BalasHapus
  10. Yth Cah Lamongan

    Terima Kasih Saudaraku atas bantuan Morilnya (Doa), sungguh suatu kebanggan untuk saudara2ku di Jatim / wilayah timur, semoga kita semua dapat belajar dari beliau sebagai pendiri tunggal Bangsa Ini yang dengan kerelaanya mau membagikan Ilmu tentang Sejarah yang Asli, murni, (yang selama ini di putar balikan faktanya) beliau mau berbagi tentang tata negara, sastra negara, sehingga kita sebagai generasi penerus dapat membuka tabir misteri tentang begitu besarnya martabak, Rakyat Indonesia dimata dunia, meskipun msh ada diantara generasi sebaya kita yg mencemoohkan beliau, bahkan tak sedikit yg menghujat beliau, namun itulah tantangan kita untuk mempererat persatuan dan kesatuan generasi muda menciptakan Indonesia seutuhnya, Amin selamat berjuang Saudaraku,... semoga kita semua mencapai keberhasilan atas nama Bangsa Indonesia, salam kompak dari Barat, Wasalam

    BalasHapus
  11. amiinn....
    titip salam Buat Romo.
    dan titip salam buat saudara yg ada dibarat.
    selain blog ini ada lgi ga blog lainya yg brsangkutan dengan Founding father's national-international?
    karena kmaren saya nyari tuch ga ketemu.
    kalau boleh tau ada alamat email/Facebook biar kita slalu ada komunikasi apabila ada kbr terbaru dri saudara yg dibarat.
    terima kasih...
    ini alamt email saya (nayayan.caem@gmail.com)

    BalasHapus
  12. ass,,,,wr.wr
    salam perjuangan.....
    qta sbgai bangsa indnesia,,apa lg generasi penerus . jangan hanya menuntut & menuntat , akan tetapi sejauh mana yg qta berikan bwat bangsa n ngara qt ini.smga ap yg di programkan olh yg terhormat Romo MUNANDAR WJAYA KSUMA ini mmbuka tabir sbgai awal dr sejarah bru bngsa indnesia.
    tetap semngat n smangat.
    salm merdeka bwt saudara2 dr wilyh tmur- barat.

    BalasHapus
  13. maaf sebelumnya, patut dapat diduga beliau munandar wijaya kusuma masih jaauuuhhh dari komitmen PANCASILA sebagai wadah dari dogma dan bhinneka (dalam pengakuan kapasitasnya sebagai penyelesai asset mataram). Terlalu banyak lipsinc dogma... Rahaywa para sepuh sadarum.
    Kemudian, hal asset kraton nuswantara adalah hal yang logic, strategi tinggi the fed cs, dan bisa diselesaikan sesuai dengan regulasi international. Para sepuh kiranya menyadari pergantian jaman yg telah terjadi dan mengembalikan/mewujudkan titipan itu sesuai dengan karakter asali Nuswantara yang sudah ditegaskan dengan PANCASILA. Bukan liberal, bukan montesquieu, bukan arab, bukan pula roma.
    [panembahan]

    BalasHapus
  14. I Soekarno, on behalf of all my beloved Indonesian people, and in the name of the holder of the treasure the Indonesian people have entrusted to me, considering my health condition of my administration's Cabinet, hereby conclude that it is necessary that I find the most proper way safeguard the interest of my nation and my people, some of whom are not all aware of the treasure I have left abroad.

    Only some of entrusted men are aware of it. However I am still doubtful about their loyalty toward the Indonesian Nation. Sometime in myloneliness I ponder over and imagine the possibility of this Document's going to the hands of those who do not care about the misery of the severly oppossed, how my responsibilty in days to come will be.

    Therefore, whosoever bring or receives this Document, he is expected to get in touch with my solicitor.

    It is my greatest pleasure if amoung my people there is someone who would like and is able to think and take care of the fate and the interest of my beloved people.

    I hove that none of my children or my wife knows all this matter I leave behind all this not for them but for the prosperity of all the people.

    Again, please do not let them know that besidess this I have also left several fore-signed Powes of Attorney's

    In case of my incapability or my demise, only those who have been appointed by me can represent me.

    Last but not least, it is my greatest pleasure if this letter can serve as a mean of improving my people's welfare. Should God not allow me a long life may this letter sparkle confirming the Unity of my Nation as a Great Nation.

    Djakarta, January 12,1960

    Mr.Soekarno

    BalasHapus
  15. FOUNDING FATHER NATIONAL INTERNATIONAL.....

    moga aja cpat terlaksana... do'a bangsa indonesia bersamamu.....
    MERDEKA.....

    BalasHapus
  16. Salam sejahtera ...
    Secara pribadi saya kagum setelah membaca dan megetahui program Kanjeng Romo,semoga apa yang telah tersusun dan terencana senantiasa mendapat Ridho Allah swt sehingga dapat terealisasi dengan baik demi kemajuan bansa dan rakyat Indonesia.
    DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA Ke 66 Th.

    BalasHapus
  17. Saya belum mengerti mengapa yayasan yang anda pimpin yang mengatasnamakn rakyat dan mengajak untuk transmigrasi yang katanya sudah terdaftar di denakertrans ko tidak ada lokasi transmigrasi di depnakertrans y ap ini sebuah akal-akaln untuk mendapatkan keuntungan sepihak.tlng jika mang benar adanya tlng jangan bebani masyarakat miskin yang ingin kehidupan lebih baik dengan janji2 anda sebelumnya saya mnt maaf

    BalasHapus
  18. Saya belum mengerti mengapa yayasan yang anda pimpin yang mengatasnamakn rakyat dan mengajak untuk transmigrasi yang katanya sudah terdaftar di denakertrans ko tidak ada lokasi transmigrasi di depnakertrans y ap ini sebuah akal-akaln untuk mendapatkan keuntungan sepihak.tlng jika mang benar adanya tlng jangan bebani masyarakat miskin yang ingin kehidupan lebih baik dengan janji2 anda sebelumnya saya mnt maaf

    25 November 2011 08:25
    /////////////////////////////////
    Terimakasih atas opini saudaraku, akan tetapi lebih bijak lagi bila saudaraku mencantumkan ID yang jelas, agar hak jawab kami tidak Mubazir, dan kami dapat presentasikan secara detail. terimakasih atas kelanjutanya, ditunggu. Wasalam

    Humas BPSW

    BalasHapus
  19. Aslmlkm..saya doakan mudah2an ap yg d cita2 kan dpt segera terwujut..memang mudah mencari celah utk mencari kesalahan.tpi alangkah baik nya bila mereka bisa menata hati,dan fikiran mereka.maju terus perjuangan anda belum selesai.kami mohon maaf bila hanya bisa memberikan doa.wasalam.dari jt.rogo tuban

    BalasHapus
  20. Wlkm...slm..Wr.Wb. sdrku Zainal muhtarom
    di Jt. Rogo Tuban.

    Terimakasih Banyak Atas Support Do'a dan semangatnya untuk kami Klrga besar di Barat. Salam Hormat untuk semua Sdr di Timur.. Wasallam

    Humas BPSW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalammualaikum wrwb.... Apa Kabarnya Kanjeng Romo Wijaya Kusuma? Saya dan 2 Saudara yg sama2 dari wetan (Asal daerah) pernah berjuang langsung melaksanakan Perintah Kanjeng Romo... In sha Allah Kanjeng Romo masih ingat siapa yg diutus ke Goa Sang Hyang Sira Padepokan Agung Pantai Selatan Ujung Kulon untuk membuka Jalan dimulainya Perjuangan Amanat Pendetitaan Rakyat. In Sha Allah para Saudaraku se Tanah Air, Para Pinih Sepuh dan Founding Father sdh banyak berbuat untu Nuswantoro tercinta, kita para Generasi Muda harus teruS berjuang dan berbuat sesuai keahlian dan kemampuan masing2 untuk menuju 100 Tahun NKRI, dengan se izin Allah para Pinih Sepuh dan FF akan selalu Ing Ngarso Dungtuludo Ing Madyo Bangun Karso Tut Wuri Handayani.... MERDEKA MERDEKA MERDEKA !!!!

      Balas

      Hapus
  21. Ass.Wr. Wb.
    Kepada Humas BPSW, gimana program Transigrasi di
    Sungai Are Kab. OKU Selatan lanjut tidak, masyarakat udah nunggu - nunggu malah udah banyak yang daftar tapi sayang Bupatinya tidak mengetahui
    hal ini, minta kejelasannya dong dari BPSW.....?
    Wss. Wr. Wb.

    BalasHapus
  22. yang terhormat kepada Tn andreas taruma negara.. kami dari YKKPWN 1 BANTEN sangat menunggu informasi dan news update tentang perjuangan kita..

    BalasHapus
  23. '....kemerekaan ini tidak di dapat secara Gratis"
    "....kemerdekaan ini bukan pemberian Belanada atau Jepang.."

    .................T E T A P I...........

    "....kEMERDEKAAN INI DIPEROLEH DENGAN cUCURANG kERINGAT, DARAH,..., DAN AIRMATA...."

    ..........M A K A D A R I I T U...........

    MAJULAH TERUS ,....
    BERJUANGLAH TERUS,....
    JANGAN HIRAUKAN PARA PENONTON YANG CUMA BERMALAS-MALASAN SAJA,.....
    CUMA BERCELOTEH BURUK SAJA,....

    =====PERJUANGAN DAN REVOLUSI BELUM SELESAI=====

    BalasHapus
  24. '....kemerekaan ini tidak di dapat secara Gratis"
    "....kemerdekaan ini bukan pemberian Belanada atau Jepang.."

    .................T E T A P I...........

    "....kEMERDEKAAN INI DIPEROLEH DENGAN cUCURANG kERINGAT, DARAH,..., DAN AIRMATA...."

    ..........M A K A D A R I I T U...........

    MAJULAH TERUS ,....
    BERJUANGLAH TERUS,....
    JANGAN HIRAUKAN PARA PENONTON YANG CUMA BERMALAS-MALASAN SAJA,.....
    CUMA BERCELOTEH BURUK SAJA,....

    =====PERJUANGAN DAN REVOLUSI BELUM SELESAI=====

    BalasHapus
  25. saya sadar akan perjuangan yang sedang berjalan maka dari itu saya ingin mengetahui sejauh mana perjuangan itu berjalan dengan update news. mohon informasi update news di sampaikan kepada struktural YKKPWN 1 Banten..

    BalasHapus
  26. maju trus................

    BalasHapus
  27. Pejuang Kok cuma tanya sejauh mana berita melulu mas, sama saja ke barcelona cuma mau nonton M.U
    sekali-kali ikut bermain alias berjuang Full time biar lebih tau, peduli dan terasa seberat apa perjuangan yang sesungguhnya di lapangan hijau.
    Trims..-------------------
    Humas YKKPWN-1

    BalasHapus
  28. Salam Perjuangan dan Hormat Kami untuk Saudaraku

    JT. ROGO di Tuban Jawa Timur

    Bagaimana Kabarnya Kanda??? lama tidak ada Kabar? Semoga Keluarga di Timur semua Dalam Lindungan Yang Maha Kuasa, Kami selalu menantikan komentar dan Nasehat Kakanda JT.ROGO sebagai penyemangat Perjuangan kami di Barat

    Sungkem...

    BalasHapus
  29. jangan hanya koar koar doang.. buktikan dengan nyata.. jangn jngn ini hanya modus kejahatan untuk mengeruk harta dunia belaka

    BalasHapus
  30. Rizik Prasyad mengatakan...

    jangan hanya koar koar doang.. buktikan dengan nyata.. jangn jngn ini hanya modus kejahatan untuk mengeruk harta dunia belaka
    /////////////////////////////////////
    Hehehe elu anak kemarin sore tau kronologinya ndak dol???? jangan asal koment? emang kita musti bilang WOW.. Gtu???
    masalah buat elo??? rethinkink sejarah dong dodol....!!!!

    BalasHapus
  31. mau buat indonesia bagus harss bisa menghormati sesama. indonesia ini punya banyak harta dalam negeri maupn diluar negeri makanya untuk mewujudkan apa yang diperbincangkan di masyarakat tentang harta dan kekayaan kerajaan masa lalu yang telah soekarno menata secata rapi dan telah diserahakan kepada seseorang yang tidaak seorang pun tau itu, maka perlu orang tersebut perlu dicari sampai ketemu lalu dia dapat memberi yang terbaik bagi bangsa dan rakyat indonesia yang kita sayangi......okeee selamat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalammualaikum wrwb.... Apa Kabarnya Kanjeng Romo Wijaya Kusuma? Saya dan 2 Saudara yg sama2 dari wetan (Asal daerah) pernah berjuang langsung melaksanakan Perintah Kanjeng Romo... In sha Allah Kanjeng Romo masih ingat siapa yg diutus ke Goa Sang Hyang Sira Padepokan Agung Pantai Selatan Ujung Kulon untuk membuka Jalan dimulainya Perjuangan Amanat Pendetitaan Rakyat. In Sha Allah para Saudaraku se Tanah Air, Para Pinih Sepuh dan Founding Father sdh banyak berbuat untu Nuswantoro tercinta, kita para Generasi Muda harus teruS berjuang dan berbuat sesuai keahlian dan kemampuan masing2 untuk menuju 100 Tahun NKRI, dengan se izin Allah para Pinih Sepuh dan FF akan selalu Ing Ngarso Dungtuludo Ing Madyo Bangun Karso Tut Wuri Handayani.... MERDEKA MERDEKA MERDEKA !!!!

      Hapus
  32. kami mau tanya siapa sekarang pemimpin tertinggi bip 45 dllnya. kita hanya bicara lisensi-lisensi besr tapi apa yang sudah kita dapat dari semuanya itu ?. jangan buat rakyat indonesia seperti kerbau yang dicocok hidung lalu ditarik kesena dan kemari untuk mau ikut dengan tidak jelas kemana mereka mau dibawa. negara ini sudah salah arah, jauh sekali dari yang ditulis dalam sejarah, dan dasar-dasr hukum berdiri negara ini, seperti lisensi-lisensi dan komentar orang pintar indonesia, yang ada di pemerintahan, plitisi, legilatif, hukum, lalu kasihan kami yang lemah terus menjadi sapi perahan. Ingat untuk mau baik cari isi perjanjian tampak siring 26-28 oktober 1926.

    BalasHapus
  33. sy dari makassar sudah melihat UB CN tahun 1953 kod. 224 klo barang ini memang untuk kesehjateraan Rakyat indonesi prosesnya gmn . . .? tanks

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum Saudara saudara ku yang di hormati dan di kasehi, Saya juga ada menerima selembar Wasiat Pemimpin Besar kita Sukarno. Malah pernah bertemu dengan beliau tanpa sengaja di sebuah tempat di Banten pada tahun 2006. Bung Karno mengingatkan saya agar tidak melupakan sejarah. Saya tidak bermimpi waktu. Beliau muncul dihadapan saya pada suatu sore dan memberi pesanan tadi. kemudian saya di beri seseorang lembaran wasiat Sukarno.

    Saya masih bertanya tanya tanya kenapa saya...saya seseorang dari Malaya...dan tak punya apa apa hubungan dengan beliau atau negara Indonesia.

    Saya juga diberi sisilah sebuah kerajaan disana dan pemberi menyuruh saya menyimpanya kerna kata beliau saya berhak.

    Saya binggun tapi berusaha hingga bertemu blog ini...lain lain jadi tanda tanya. apa...hubungan nya semua ini dengan saya.

    Moga ada yang bisa membantu menjelaskan.

    Anak Nusantara

    BalasHapus
  35. Anak Nusantara,

    Bila benar Soekarno pernah menemui anda, berarti anda adalah satu pemegang amanah bagi Republik ini, meskipin ada bukanlah orang Indonesia, tetapi mungkin anda punya keteturunan Indonesia.

    Mohon bila bisa berhubungan lebih lanjut, karena sehubungan denga wasiat soekarno, saya juga menerimanya dan menyimpan dari seseorang yang sangat dekat dengan Belaiu hingga sekarang. saya bisa kirimkan copy scan certifificate bila di kehendaki. Dan disitu tertulis Pewaris terakhir adalah anak permpuan beliau yang bernama Dewi Siti Jusiati.

    Bila ada yang memang bisa memastikan tentang amanah ini bisa kontak saya di lasrimeijah@gmail.com untuk memcocokan tentang semua ini.

    salam

    lasrimeijah

    BalasHapus
  36. asslkm.wr.wb. saya mengikuti BIP dr 2006 tp saya belum melihat salah satupun pogram bip45 terealisasi kenapa ya.....?

    BalasHapus
  37. yang bikin Blog ini ngacir kemana yak? ini Blog penggembosan doang, sadar wooi sadar..... kasian yang kerja bener2

    BalasHapus
  38. keluarga besar pertapaan macan putih indonesia area bekasi - bogor pimpinan tertinggi sutrisno kadarisman daud kusumo negoro

    BalasHapus
  39. keluarga besar team task force macan putih indonesia alamat kantor pusat : Jl. Veteran No.152 Desa Pabean Udik Indramayu, Jawa Barat Telp. 0234-275539
    Pimpinan Tertinggi Team Task Force Indonesia
    Bpk. Sutrisno Kadarisman Daud Kusumo Negoro

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum...Rahayu...Rahayu...Rahayu.
    Saudara2 semua setiap manusia mempunyai jalan hidup masing2 dan mempunyai bagiannya masing2,
    Jangan pernah merasa iri dengan apa yang telah dimiliki oleh orang lain.
    Karena setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.bersyukurlah dan mari di Do'akan semoga di sodara2 kita yg terus memperjuangkan hak2 orng banyak,selalu dalm perlindungan Allah ta'ala,di berikan kekuatan lahir batin untuk tercapainya tujuan Mulia.semangat terus saudaraku teruskan perjuangan para pendiri bangsa tercinta ini,sesuai dgn kempuan kita.
    dan jgn mudah terpancing emosi...
    (Seseorang yang mampu menahan emosinya, berarti dia telah mampu mengalahkan musuhnya yang paling berbahaya).waslam Dav.

    BalasHapus
  41. Terus maju dan jangan pernah berhenti! Sang juara tidak pernah berhenti!
    by.Dav

    BalasHapus
  42. Berpikirlah besar, jadilah kuat, dan berdoalah dengan sungguh-sungguh untuk hati yang terdalam.
    Buatlah sebuah sejarah di hidup Anda, bukan hanya sebaris kisah.By.DAV...

    BalasHapus
  43. barokhalloh, ridlholloh, bi syafatillah......... taubat itu berbuat..... berbuat itu mengantarkan kita untuk bermartabat,..... dengan bermartabat.... baru indonesia menjadi hebat.... yakinlah bahwa ALLOH masih menurunkan makhluk2 yang kuat, dengan menegakkan syari'at menuju hakikat hidup dijalankan dengan tarekhot yang lurus menuju insan yang makrifat yang selalu bermanfaat. amin. PESANTREN ALAM PONDOK LANGLANG.

    BalasHapus
  44. insyaALLOH ketika ALLOH SWT memberikan Ridho-NYA kpd lembaga ini utk bisa merealisasikan atas AMANAH yg mrk emban maka sdh bisa di pastikan rakyat akan melihat dg nyata hasil dari atas apa yg lembaga ini perjuangankan selama ini.
    ihktiar itu PENTING & DOA itu wajib,jika rakyat membantu lembaga ini dgn DOA maka insyaALLOH yg sulit mnjdi mudah & yg lambat akan mnjdi lebih cpt & pada ahirnya sebuah negeri yg gemah ripah lohjinawi akan segera terwujud menjadi kenyataan di bumi pertiwi yg sama_sama kita cintai ini....AMIN Ya Robbal Alamin...

    BalasHapus
  45. Romo Munandar ini yg perut dan kakinya lubang akibat rezim S kah. Ini saya Edi, skr siap melaksanakan apa yg Romo sampaikan ke saya waktu itu.

    BalasHapus
  46. Hub saya Edi Widodo ........ Gresik, saya yg dulu berkomunikasi lewat orangnya Romo yg di desa mada lamongan. Sudah waktunya kah saya menerima mandat dari Romo Munandar guna turun langsung membangun perekonomian bangsa kita ini. Saya merasa skr sdh saatnya saya turun atas ijin dan arahan Romo tentunya. Edi 081216365858

    BalasHapus